March 18, 2025

Nikmati Pengalaman Kantor Serba Ada di Telkom Landmark Tower

Bekerja di kantor yang serba ada tentu memberikan pengalaman yang nyaman serta meningkatkan kesejahteraan karyawan. Kantor dengan fasilitas lengkap akan menciptakan lingkungan yang mendukung produktivitas tanpa membuat karyawan merasa terbebani. Perusahaan menyediakan berbagai kebutuhan karyawan, seperti gym, ruang meditasi, hingga fasilitas kesehatan, akan memudahkan karyawan dalam menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. 

Fasilitas yang lengkap dan memadai tentu membuat karyawan menjadi lebih loyal. Hal ini akan berpengaruh pada kinerja karyawan yang tentu akan menguntungkan perusahaan. Telkom Landmark Tower jadi kantor yang mengutamakan kesejahteraan dengan fasilitasnya yang memadai. Berbagai fasilitas yang ada di kantor dapat memberikan pengalaman kantor serba ada untuk para karyawan. Ini dia beberapa fasilitas yang memberi nuansa bekerja dengan pengalaman kantor serba ada di Telkom Landmark Tower!


1. Employee Corner, Dukung Kesejahteraan Karyawan

Berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan dan kesejahteraan di kantor sangat diperlukan untuk menjaga produktivitas dan loyalitas karyawan. Fasilitas yang dapat mendukung kinerja karyawan bisa bermacam-macam, mulai dari fasilitas kesehatan, olahraga, hingga hiburan. Telkom Landmark Tower menyediakan macam-macam fasilitas yang ada di area Employee Corner, mulai dari gym, area permainan seperti billiard dan mini golf simulator, hingga area karaoke.


2. Coworking Space, Pilihan Tempat Bekerja yang Beragam

Area bekerja jadi salah satu tempat utama yang harus dirancang sedemikian rupa untuk menunjang kenyamanan karyawan selama bekerja. Adanya ruang tambahan untuk bekerja juga memberikan pilihan kepada karyawan agar bisa bekerja dengan nuansa baru untuk mengurangi rasa bosan. Tersedia pilihan ruangan yang dapat #SobatTLT pilih untuk sekadar bekerja atau untuk mengadakan rapat dengan tim. Bekerja di coworking space jadi pilihan yang tepat untuk mendukung kenyamanan selama bekerja jika menginginkan tempat lain selain di ruang kerja kantor. Adanya coworking space juga mendukung para pekerja lepas atau freelancer bekerja di area kerja yang nyaman secara fleksibel. Telkom Landmark Tower menyediakan Connext, coworking space yang dapat digunakan oleh karyawan hingga digital nomads untuk bekerja dengan nyaman dan produktif. Ruangan yang disediakan di coworking space ini juga tersedia dalam beberapa tipe yang dapat disesuaikan dengan kapasitas atau kebutuhan pengguna. 


3. Foodcourt, Banyak Tenant Makanan dan Minuman

Asupan makanan jadi salah satu faktor yang mendukung kinerja karyawan selama bekerja. Hal ini dikarenakan makanan memiliki peran penting dalam menentukan tingkat energi, konsentrasi, dan produktivitas saat bekerja. Adanya foodcourt di kantor akan memudahkan karyawan dalam memilih makanan yang akan dikonsumsinya. Kondisi perut yang kenyang tentu akan memudahkan karyawan bekerja secara maksimal. Telkom Landmark Tower memiliki Indifoodcourt yang terdapat beragam makanan dan minuman yang memenuhi kebutuhan asupan makanan karyawan. Memilih makanan yang tepat akan meningkatkan fokus dan energi karyawan sehingga dapat  bekerja lebih optimal dan efisien.


4. Tempat Ibadah, Dukung Keseimbangan Dunia dan Akhirat

Bukan hanya unsur jasmani saja, unsur rohani juga perlu didukung agar karyawan dapat bekerja dengan nyaman tanpa mengganggu ibadahnya. Hal ini yang membuat kantor perlu menyediakan tempat ibadah untuk karyawan. Masjid yang ada di kantor akan memudahkan para karyawan muslim untuk menunaikan ibadahnya tanpa harus pergi ke area yang jauh dari kantor. Keberadaan masjid di kantor ini tentu membuat karyawan lebih nyaman karena kantor bukan hanya mendukung dalam hal pekerjaan saja, tetapi juga kebutuhan pribadi karyawan. Adanya Masjid Al Istiqomah di Telkom Landmark Tower sangat memudahkan karyawan yang akan beribadah. Masjid ini juga menyediakan berbagai kegiatan rohani yang dapat diikuti karyawan, salah satunya adalah kajian rutin. 


5. Daycare, Karyawan Tidak Perlu Khawatir Meninggalkan Anak 

Fasilitas serba ada di kantor yang mendukung kebutuhan dan kesejahteraan karyawan tentu akan menciptakan rasa nyaman. Hal ini berpengaruh dalam membangun loyalitas karyawan terhadap perusahaan secara tidak langsung. Daycare menjadi fasilitas yang mendukung karyawan untuk menciptakan work life balance, namun sayangnya tidak semua perusahaan menghadirkan fasilitas ini. Perasaan aman dan nyaman karena mengetahui anak berada di dekat karyawan tentu akan membuat kinerjanya selama bekerja menjadi lebih maksimal. Oleh karena itu, daycare jadi fasilitas yang perlu hadir di perusahaan agar karyawan tidak khawatir saat meninggalkan anaknya untuk bekerja. Hal ini yang menjadi alasan Telkom Landmark Tower menghadirkan fasilitas daycare untuk para karyawannya.


Berada di kantor yang serba ada akan memberikan karyawan pengalaman bekerja yang nyaman dan menyenangkan. Bukan hanya mendukung karyawan dalam pekerjaan saja, berbagai kebutuhan hidup lain yang dapat terpenuhi di kantor tentu akan meningkatkan kesejahteraan dan loyalitas karyawan. Pengalaman bekerja yang menyenangkan tentu mendukung karyawan bekerja secara produktif. Hal ini yang nantinya akan membangun hubungan perusahaan dengan karyawan menjadi kuat dan loyal. Telkom Landmark Tower jadi kantor yang dapat memberikan pengalaman kantor serba ada untuk para karyawannya karena bukan hanya merancang kantor untuk bekerja saja, tetapi juga memenuhi kebutuhan lainnya yang mendukung kinerja karyawan.

Comments