KUNJUNGAN DIREKTUR JENDERAL PP HUKUM DAN HAM KE TELKOM LANDMARK TOWER

KUNJUNGAN DIREKTUR JENDERAL PP HUKUM DAN HAM KE TELKOM LANDMARK TOWER

KUNJUNGAN DIREKTUR JENDERAL PP HUKUM DAN HAM KE TELKOM LANDMARK TOWER

Jakarta, 11 Januari 2024 – Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Asep Nana Mulyana beserta jajaran seluruh direktur dibawah dirjen PP Kumham berkunjung ke Gedung Telkom Landmark Tower pada sore hari dengan agenda utama benchmark terhadap office space working environment.

Kedatangan Dirjen disambut hangat oleh Komisaris Utama TLT Junian Sidharta, dan Direktur Utama Robit Cahyono, di Lobby Utama Telkom Landmark Tower. Destinasi pertama dalam kegiatan kunjungan tersebut yaitu VIP Room Telkom Indonesia lantai 52, kemudian dilanjut dengan area kerja  Legal & Compliance Telkom Indonesia di lantai 37, Telkom Sport Center lantai 31, Masjid Al Istiqomah lantai 8, foodcourt area lantai 7, Auditorium lantai 6, Telkom Health Center lantai 2.

Dalam kunjungannya, Dirjen Asep Nana Mulyana membuka diskusi dengan TLT mengenai beberapa hal dalam sistem pengelolaan perkantoran, diantaranya mengenai konsep borderless sitting arrangement, employee facilities, working environment, flexible working arrangement dan objective and key result atau sering disebut OKR. Kunjungan Dirjen PP Kemenkumham untuk melakukan benchmark  ini merupakan sebuah kehormatan dan prestasi bagi Telkom Landmark Tower.