Telkom Click 2024: Tingkatkan Hasil Signifikan dalam Integrasi B2C dan Transformasi B2B

Telkom Click 2024: Tingkatkan Hasil Signifikan dalam Integrasi B2C dan Transformasi B2B

Telkom Click 2024: Tingkatkan Hasil Signifikan dalam Integrasi B2C dan Transformasi B2B

Jakarta, 17 Januari 2024 – Telkom Indonesia menggelar agenda tahunan Telkom Click 2024 di Auditorium lantai 6, Telkom Landmark Tower dengan tema acara Achieve Outstanding Results In B2C Integration And Strive For Significant Improvements In B2B Transformation. Telkom Click 2024 diselenggarakan dalam rangka mendukung transformasi perusahaan dan mempersiapkan insan Telkom untuk menghadapi berbagai tantangan di tahun 2024. 

Agenda tahunan yang menjadi titik awal komitmen TelkomGroup pada tahun 2024 ini dihadiri oleh Board of Executive TelkomGroup, Wakil Menteri BUMN RI, Bapak Kartika Wirjoatmodjo, serta seluruh karyawan TelkomGroup secara offline dan online di seluruh Indonesia. Seluruh jajaran Board of Executive yang hadir, masing-masing memaparkan winning program dengan landasan Five Bold Moves.

Wakil Menteri BUMN RI, Bapak Kartika Wirjoatmodjo dalam acara Telkom Click 2024 juga memberikan insight mengenai Indonesia’s Economic Transformation.

“Untuk menjadi pemain besar baik dalam bisnis B2C maupun B2B, thinking across menjadi poin penting yang harus dilakukan perusahaan. Thinking across akan membantu perusahaan untuk memahami pelanggan, mulai dari experiences, needs dan exceeded expectators. Oleh karena itu, Telkom harus bertransformasi dan memberikan customer experience yang baik,” ujar Bapak Kartika Wirjoatmodjo.

Penyampaian winning program oleh jajaran BOE dan insight dari Wakil Menteri BUMN RI, tentunya menjadi motivasi untuk seluruh karyawan TelkomGroup dalam berkomitmen dan berkontribusi aktif melanjutkan perjalanan perusahaan, serta menggapai target yang telah direncanakan.

Selain agenda pemaparan materi strategi kerja untuk tahun ini, euforia Telkom Click 2024 juga diwarnai dengan berbagai penampilan hiburan oleh para karyawan TelkomGroup serta turut dimeriahkan oleh bintang tamu, Finalis Indonesia Idol Special Season. 

Telkom Click 2024 ditutup dengan Launching Corporate Theme 2024, yakni “Achieve Outstanding Results In B2C Integration And Strive For Significant Improvements In B2B Transformation,” serta pencanangan komitmen yang dipimpin oleh CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah.