5 Alasan Sewa Tempat Usaha Bisa Cepat Untung

5 Alasan Sewa Tempat Usaha Bisa Cepat Untung

5 Alasan Sewa Tempat Usaha Bisa Cepat Untung

Pernah merasakan susahnya memulai usaha? Masa-masa awal usaha memang sering kali penuh dengan tantangan. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang, seperti perencanaan bisnis, target pasar, memilih lokasi usaha, biaya pengiriman,biaya bahan baku, dan yang lainnya.

Selain itu, ada risiko dan ketidakpastian yang selalu mengintai di dunia bisnis. Namun, semua ketidakpastian itu bisa diantisipasi dengan perencanaan yang matang salah satunya menentukan lokasi usaha.

Nah, kalau masih bingung mau sewa lokasi usaha dimana, mungkin Telkom Landmark Tower (TLT) bisa jadi pertimbangan. Berikut 5 Alasan mengapa Sewa di TLT pasti Untung.

1. Harga Sewa Terjangkau

Harga sewa tempat adalah faktor utama saat ingin membuka usaha. Biaya yang sesuai budget akan memaksimalkan keuntungan. Telkom Landmark Tower menawarkan harga yang terjangkau untuk mendukung bisnis Anda.

Namun harga sewa yang bersaing tersebut tidak mengurangi fasilitas yang diberikan. Fasilitas gedung yang modern dan teknologi yang canggih memudahkan Anda untuk mengelola bisnis agar terus bertumbuh dan berkembang.

2. Lokasi Strategis

Untuk memilih lokasi usaha yang strategis diperlukan analisis lokasi yang tepat. Anda tidak perlu melakukan analisis itu karena Telkom Landmark Tower terletak di pusat kota yang ramai dan memiliki akses yang mudah dari berbagai titik di sekitarnya. Posisi ini membuatnya menjadi magnet bagi pengunjung, baik penghuni gedung maupun pejalan kaki yang berlalu-lalang sehingga tempatnya sangat mudah dijangkau.

Terletak di Segitiga Emas Bisnis Jakarta membuat Gedung Telkom Landmark Tower mudah diakses oleh transportasi umum maupun kendaraan pribadi yang akan memberikan visibilitas yang tinggi bagi bisnis Anda.

3. Rutin Ada Kegiatan Bazar

Telkom Landmark Tower sering mengadakan Bazar mulai dari UMKM hingga produk-produk transportasi, tepatnya di Vertical Garden. Bazar dan kegiatan sejenis membuat pengunjung datang lebih banyak sehingga peluang produk terjual lebih besar. Bazaar biasanya diselenggarakan 1 bulan atau 2 bulan sekali tergantung dari promotor yang mengadakan. Untuk mendapatkan konsumen yang banyak saat Bazar, Anda bisa membuat promosi sebagai cara untuk mengenalkan produk anda secara lebih luas.

4. Dilalui Banyak Orang

Telkom Landmark Tower merupakan gedung dengan ekosistem digital terbesar di Indonesia karena menjadi kantor pusat mayoritas anak perusahaan Telkom Group.  Lalu lintas karyawan Telkom Group yang sangat padat membuka peluang berbagai tenant membuka gerai disini. 

5. Dukungan Manajemen 24 jam

Keuntungan lain menjadi tenant di  Telkom Landmark Tower adalah dukungan manajemen 24 jam. Manajemen akan menanggapi setiap masalah yang muncul dalam bisnis Anda dan menanganinya dengan cepat dan efisien. Baik itu masalah teknis, keamanan, atau kebutuhan mendesak lainnya. Hal ini sekaligus memungkinkan Anda secara proaktif mengelola risiko dalam bisnis. Anda dapat memantau kondisi bisnis Anda secara terus-menerus dan mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari masalah yang lebih besar.

Dengan kombinasi harga sewa terjangkau, lokasi strategis, keberadaan bazar dan lalu lintas pelanggan yang tinggi, serta dukungan manajemen 24 Jam, Telkom Landmark Tower merupakan jaminan pasti untung bagi para pelaku bisnis. Dengan komitmen yang tepat dan strategi pemasaran yang efektif, kesuksesan bisnis di Telkom Landmark Tower hampir pasti dapat dicapai.

Dengan segala keuntungan yang ditawarkan, Telkom Landmark Tower tidak hanya menjadi pusat bisnis yang menarik, tetapi juga tempat yang ideal untuk mencapai kesuksesan bisnis.

Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra Tenant kami, Anda bisa menghubungi kami dengan cara klik kontak Whatsapp dibawah ini

Booking sebelum kehabisan, bersama Telkom Landmark Tower bisnis berkembang pesat profit melesat!