Berapa Harga Sewa Kantor di Central Business District Jakarta?

Berapa Harga Sewa Kantor di Central Business District Jakarta?

Harga Sewa Kantor di Central Business District Jakarta

Berapa Harga Sewa Kantor di Central Business District Jakarta?

Bekerja di kantor area Central Business District Jakarta menjadi impian di berbagai kalangan masyarakat khususnya pelaku bisnis. Keberadaan kantor di pusat kota akan lebih banyak mendatangkan relasi, inspirasi, dan pengalaman yang unik. Selain itu, akses yang strategis memperlancar mobilitas pekerja sehingga lebih efektif dalam seluruh proses bisnis dan proses keputusan berjalan lebih efisien.

Telkom Landmark Tower (TLT) adalah salah satu gedung perkantoran yang terletak di Central Business Jakarta tepatnya di jalan Gatot Subroto yang merupakan  kawasan segitiga emas bisnis Jakarta. Sampai saat tercatat puluhan perusahaan nasional, multinasional dan Telkom Group berkantor di kompleks perkantoran ini. Lantas apa yang membuat TLT menjadi tempat yang ideal untuk berkembangnya sebuah bisnis?
Mari kita simak penjelasan berikut!

1. Lokasi Strategis

Lokasi merupakan aspek yang paling penting untuk berkembangnya sebuah bisnis. TLT dekat dengan Akses Jalan Tol Gatot Subroto, Stasiun cawang, Halte Gatot Subroto, dan MRT Istora Mandiri. Klien, karyawan, dan tamu akan sangat dimudahkan dengan lokasi yang strategis apalagi di tengah kemacetan Jakarta.

2. Kantor Bebas Desain

Ruang kantor yang bisa didesain sesuka hati memberi kebebasan memiliki ruang kerja idaman sesuai dengan kebutuhan. Ruang kerja yang nyaman, fungsional dan terorganisir dapat meningkatkan kenyamanan karyawan sehingga bisa mendukung produktivitas mereka

3. Fasilitas Lengkap

TLT memiliki fasilitas yang lengkap untuk mendukung kinerja karyawan, salah satu fasilitas unggulannya adalah Sport Corner.
Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga, Sport Corner TLT juga memiliki ruang karaoke yang dapat menjadi hiburan yang menyenangkan dan memberikan kesempatan untuk mempererat hubungan antar karyawan. 

4. Keamanan 24 Jam

Tak hanya fasilitas yang lengkap, TLT juga memiliki lingkungan kerja dengan sistem keamanan yang canggih yaitu Smart Parking. Melalui fitur tersebut para karyawan dan tamu mudah menemukan tempat parkir yang tersedia melalui sistem terintegrasi.
Selain itu kamera CCTV yang terpasang di hampir seluruh sisi gedung menjamin keamanan yang tinggi, serta kehadiran tim keamanan yang selalu siap sedia selama 24 jam.

5. Harga yang affordable

Tidak bisa dipungkiri bahwa harga  menjadi pertimbangan penting dalam menentukan lokasi kantor. TLT memiliki jaminan harga yang sebanding dengan fasilitas serta dukungan manajemen yang diberikan. Manajemen TLT sudah merancang harga yang kompetitif yang bisa dinegosiasikan sesuai kebutuhan perusahaan Anda.

TLT tidak hanya menjadi tempat ideal untuk berkembangnya sebuah bisnis, tetapi juga menjadi pilihan terbaik bagi perusahaan yang mengutamakan kesejahteraan dan keselamatan karyawan. 
Jika Anda mencari lingkungan kerja yang mendukung dan memungkinkan bisnis Anda berkembang, jangan ragu untuk menjadikan Telkom Landmark Tower (TLT) sebagai kantor Anda.

Kontak kami untuk mengetahui seluruh benefit beserta harga yang kami tawarkan .