Bikin Acara Halal Bihalal Yang Berkesan Di TLT

Bikin Acara Halal Bihalal Yang Berkesan Di TLT

ACARA HALAL BIHALAL

Bikin Acara Halal Bihalal Yang Berkesan Di TLT

Merencanakan acara halal bihalal bisa menjadi hal yang menyenangkan, namun memilih lokasi yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Bagi korporasi menengah hingga besar, kegiatan tahunan ini selain menjadi ajang silaturahmi Idul Fitri, juga sering menjadi ajang evaluasi berkala. Tidak heran jika lokasi, makanan hingga susunan acara perlu disiapkan dengan serius. 

Nah, mumpung masih awal bulan Ramadhan, siapkan kegiatan Halal Bihalal perusahaan Anda mulai dari sekarang. Mulai dari cari lokasi yang bisa membuat tidak ada sekat antar tamu, yang mampu membuat semua melebur dan merasakan nikmat Idul Fitri. Venue yang cozy atau semi formal adalah pilihan yang tepat. Selain tidak berkesan terlalu formal, venue yang cozy juga mampu membangun rasa kekeluargaan dan keakraban antar seluruh personil dalam perusahaan. 

Telkom Landmark Tower (TLT) sebagai gedung representatif di Central Business District Jakarta bisa jadi pilihan terbaik. Gedung ini memiliki space unik yang menggabungkan konsep outdoor dan indoor. Berada dalam area gedung, area ini diberi nama area Vertical Garden. Memiliki luas mencapai 20 x 20 meter, vertical garden memiliki berbagai tanaman yang disusun vertikal. Dengan konsep semi outdoor, nuansa alam dan refreshing dihadirkan pada space ini.  Dengan sirkulasi udara yang langsung dari alam, pencahayaan yang baik serta didukung tanaman cantik yang tersusun vertikal, membuat event perusahaan berada nuansa yang berbeda serta memberi kesan mendalam. Sangat pas untuk lokasi Halal Bihalal.

TLT juga memiliki area untuk event yang sangat megah dan nyaman dengan fasilitas lengkap serta desain kekinian bernuansa modern dan profesional. TLT juga memiliki auditorium yang bisa menampung hingga 1600 orang. Teknologi pun tidak perlu diragukan, karena berada di lingkungan Telkom Hub yang dikenal memiliki jaringan teknologi mumpuni. 

Jadikan Idul Fitri sebagai pijakan baru, hati yang tenang dan jiwa yang bersemangat menyongsong kuartal kedua tahun ini. Mulai dari Halal Bihalal yang penuh makna di TLT